Monday, February 5, 2018

Blockchain sebagai sarana Kegiatan Sosial “Charity”


Sebagai dunia mulai memperhatikan dampak sosial teknologi blockchain, pada tahun 2018 kita akan melihat peningkatan implementasi blockchain dalam aktifitas/ kegiatan kemanusiaan. Tahun lalu program kemanusiaan mengumumkan bahwa World Food Program akan menggunakan jaringan blockchain Ethereum untuk mendistribusikan 1,4 juta makanan dalam bentuk voucher bagi 10.500 pengungsi Suriah di Yordania. Sistem diatur untuk melaksanakan 1 juta transaksi per hari.

Program inovatif lain, Building Blocks, secara jelas menunjukkan bagaimana sebuah efisisensi database dapat secara positif mempengaruhi kehidupan orang-orang dalam posisi yang rentan.
Selain menggunakan blockchain, ada beberapa contoh di mana dana bagi badan amal dikumpulkan dalam cryptocurrency. Tahun lalu, perusahaan amal “Fidelity Charitable company” mengumpulkan lebih dari $22 juta dalam cryptocurrency.


Ia mengungkapkan rasa terimakasihnya dan berkat kesuksesan dari program sosial yang ada, akan ada lagi sesuatu yang baru, yang akan hadir di tahun depan melalui berbagai cara untuk terhubung menuju teknologi blockchain.
Sumber: Facebook FINOM Company
Ikuti terus informasi kami tentang dunia kripto dan orang-orang yang bekerja didalamnya. Follow Twitter kami, Facebook FINOM Company, dan kunjungi Website Finom Company

Telegram Finom Community indonesia:  http://t.me/finom_indonesia

No comments:

Post a Comment