Thursday, April 26, 2018

Laporan Mingguan Finom AG - 11/04 - 24/04/2018


Kami kembali dengan laporan mingguan kami. Dalam dua minggu ini kami memiliki beberapa perbedaan bagi tim kami,  hal ini diikarenakan untuk pertama kalinya kami telah menyelesaikan cukup banyak pakerjaan. 

Laporan Kuartal 1 Finom Q1–2018 report pada 13 April 
Kami telah mempublikasikan laporan kuartal pertama kami. Didalamnya memuat beberapa rincian yaitu; Roadmap, HR,  Statistik tentang brand dan layanan kami. Anda dapat membaca laporan lengkap kami disini. 

Dibatalkannya Penjualan Token NOM
Tim Finom memutuskan untuk membatalkan penjualan token NOM dikarenakan banyaknya penundaan untuk melakukan penjualan token NOM. Namun demikian, penarikan kami dari ICO tidak akan meberikan akibat terhadap fungsi dan penggunaan token NOM dalam ekosistem. NOM akan menjadi "bahan bakar" untuk platform, yaitu pengguna dapat menggunakan token NOM sebagi alat pembayaran untuk layanan dan pembelian lainnya didalam ekosistem. Berikut ini infografik supply dan distribusi Token NOM

Dirilisnya saham dari investasi selama penjualan token FIN saat ini ada dalam data dana perusahaan, dan perusahaan telah sepenuhnya mendukung keseluruhan penerbitan saham. Bagi investor, kami menerbitkan 10,493,216 saham, yang mana didalamnya termasuk 2,623,304 token FIN. Sebagai hasilnya, stock capital Finom AG tumbuh menjadi 182.94 BTC dan 4,777.1 ETH. Satu token FIN setara dengan 4 saham. 250 Juta saham akan tetap ada dalam perusahaan. FIN yang diterbitkan bagi investor merupakan jumlah yang ada dalam sirkulasi market bebas. Setiap investor juga memperoleh x1000 NOM dari jumlah setiap FIN yang mereka beli dalam ICO FIN.

AMA dengan CEO Finom, Kirill Suslov pada 16 April
Kami telah mempubilkasikan AMA (Ask Me Anything) dalam live streaming YouTube dengan CEO kami, Kirill Suslov, dirinya telah kembali dari perjalanan bisnis di Amerika dan telah kembali ke kantor kami. Kirill menjawab pertanyaan dari komunitas dan menjelaskan situasi saat ini terkait penerbitan saham dan keadaan bisnis saat ini. Live streaming dapat anda saksikan disini.

Cryptonit 
Cryptonit sekarang mendukung teknologi PWA (Progressive Web App).

Teknologi PWA menjadikan website lebih mudah diakses melalui smartphone dan website akan menjadi sebuah Aplikasi mobile. Terimakasih untuk inovasi ini, beberapa fungsi exchange akan tersedia dalam offline. Yang berarti pengguna Cryptonit tetap dapat menggunakannya untuk membuat order walaupun dalam keadaan koneksi internet yang tidak stabil. 

FinMiner
FinMiner saat ini tersedia untuk beta-testing bagi pengguna yang dipilih. Tim bekerja untuk kestabilan dan pengoptimalan fungsi algoritma Eth hash. Kami juga membuat generasi tercepat dari  DAG dalam kemampuan VGA NVidia dan AMD. 

Web Development 
Sebuah laman website baru sekarang tersedia untuk layanan Beetle.io. Website baru Finom AG dalam waktu dekat akan segera dipublikasikan. Website FinCloud juga sedang dikembangkan. Saat ini kami menerima pembayaran FinCloud menggunakan BTC seperti yg dapat pengguna lihat dalam dashboard. 

TabTader 
Saat ini TabTrader mempersiapkan beberapa update besar dalam beberapa hari kedepan dalam exchange di platform TabTrader. Terimakasih telah menjadi bagian dari kami!  Jika anda memiliki beberapa pertanyaan, jangan sungkan untuk menghubungi kami melalui  hello@finom.io .

No comments:

Post a Comment