Tuesday, October 17, 2017

FINOM - Blockchain Company


Finom adalah perusahaan blockchain dalam skala besar yang beroperasi dalam bidang keuangan. Saat ini ada 6 perusahaan yang bekerja bersama Finom yang memiliki lebih dari 520 000 klien dari Amerika Serikat, Brazil, Rusia, Cina dan 174 Negara lainnya.
Misi perusahaan adalah untuk membuat dunia keuangan dapat diakses oleh semua orang. Hari ini kami membuat alat sederhana yang besok akan anda butuhkan.
Untuk memperkuat keuangan anda, kami membuat ekosistem blockchain dengan module yang menawarkan solusi keuangan yang cocok dengan tugas-tugas anda.
Anda dapat menggunakan aplikasi untuk membeli dan menjual bitcoin dengan menggunakan kartu kredit/ credit card dalam platform beetle.io, melakukan perdagangan berbagai jenis mata uang kripto di platform cryptonit.net, menghubungkan dengan mining pool di nanopool.org dan aplikasi mobile khusus untuk para trader, tab-trader.com. Di masa depan, sistem kami juga akan mencakup; sistem pembayaran, Bank, exchanger tools dan wallet/ dompet penyimpanan.
Anda hanya membutuhkan satu akun untuk menggunakan semua produk.

Pada November 2017 perusahaan akan merilis token equitas pribadi pertama  yang ditawarkan sesuai dengan aturan kebijakan regulasi Amerika Serikat.

Ikuti terus informasi kami tentang dunia kripto dan orang-orang yang bekerja didalamnya. Follow Twitter kami, Facebook FINOM Companydan kunjungi Website Finom Company

No comments:

Post a Comment