Saturday, October 14, 2017

Pendapat FINOM terhadap Cryptocurrency


Cryptocurrency dalam pandangan "FINOM"
#opini kripto #pendapat kripto
“Cryptocurrency . "Mata Uang Kripto didukung oleh Apapun”
Saat kami bekata bahwa mata uang kripto ada yang mendukungnya, maka yang kami maksud adalah harga mata uang kripto tersebut di exchanger dan sumber referensi asset mata uang kripto tersebut. Akan tetapi faktanya, semuanya saling mendukung, dan berada diatara mata uang nasional Negara tersebut. Nilai klasik sebuah mata uang bergantung pada beberapa aspek, hal yang terpenting dari aspek tersebut adalah kepercayaan terhadap mata uang tersebut dalam hal ini “bank” yang menerbitkan mata uang tersebut dan “bank” yang berkomitmen menjalankan fungsinya dalam proses transaksi mata uang tersebut. Akan tetapi hal tersebut sudah datang dalam perekonomian dunia yang besar.
Ada model Supply yaitu ketersediaan dan Demand  yaitu permintaan. Hal utama yang menentukan Nilai sebuah mata uang kripto adalah tingkat globalisasi dari mata uang kripto tersebut. Hingga pada akhirnya, mata uang kripto menjadi bagian yang sama halnya dengan mata uang nasional pada sebuah Negara.
Jadi mata uang kripto didukung oleh apa ? Mata uang kripto di dukung oleh Kepercayaan orang yang memilikinya, Ter-Desentralisasi dalam ekosistem jaringan Blockchain dan anti- inflasi code dalam artian kode utama mata uang kripto tidak bisa di hack.
Sumber : Facebook Finom
Ikuti terus informasi kami tentang dunia kripto dan orang-orang yang bekerja didalamnya. Follow Twitter kami, Facebook FINOM Companydan kunjungi Website Finom Company

Baca juga Tim Finom bertemu co-funder Uncorn

Finom dalam ICO Summit, Zurich

Tim Finom bersama Michael Terpin dalam ICO Summit di Zurich, 15 September, 2017
Kita dalam perjalanan untuk megubah keuangan dunia. Tetap ikuti pekembangan kami.


“Tim Finom bersama Michael Terpin dalam ICO Summit di Zurich”


No comments:

Post a Comment