Sunday, November 12, 2017

Sistem Keuangan saat ini tidak sempurna ?


Kembali pada bulan April 2013 The Guardian menerbitkan artikel "Mengapa Bitcoin takut terhadap bank dan pemerintahan?" Penulis mengklaim bahwa pemerintah dan bank akan menolak kemenangan cryptocurrency. Hal itu tidak menguntungkan bagi mereka untuk mendukung mata uang yang tidak dapat dikontrol. Sistem Keuangan saat ini akan membuat hambatan untuk menggunakan mata uang kripto. Jadi Bitcoin, ethereum dan altcoins tidak akan pernah terintegrasi di dalamnya.


Tapi sistem keuangan modern tidak sempurna. Dengan demikian, dana moneter internasional tidak cukup mengelola sumber daya keuangan atau konsep yang ada saat ini tidak memadai untuk regulasi global sistem moneter global.



Finom berpikir blockchain adalah masa depan. Sistem keuangan baru ter-desentralisasi akan didasarkan pada hal itu (terintegrasi dengan Bank). Mata uang kripto akan menjadi bagian pembayaran dan tabungan. Di Mit Labs beberapa ahli mengembangkan masalah teknis dan isu-isu infrastruktural pasar mata uang kripto. Proses Transisi ke paradigma baru sudah dimulai.



Popularitas  mata uang kripto dan dibuatnya regulasi oleh otoritas dan revisi aturan sistem yang saat ini sudah ada. Pada tahun 2017 mereka menemukan solusi untuk beradaptasi dengan situasi yang terjadi saat ini.



Finom ingin menjadi yang pertama sebagai pelopor dalam situasi ini. Tujuan kami adalah untuk menciptakan platform dengan satu titik masuk. Ini akan menjadi prototipe sistem keuangan baru.



Pendapat_Finom

Sumber: Facebook FINOM Company

Ikuti terus informasi kami tentang dunia kripto dan orang-orang yang bekerja didalamnya. Follow Twitter kami, Facebook FINOM Company, dan kunjungi Website Finom Company

No comments:

Post a Comment