Wednesday, November 29, 2017

Finom Menawarkan Dua Token FIN & NOM , Token Keamanan dan Token Utilitas


FIN token, setara dengan saham digital, memberikan hak-hak pemilik dari kepemilikan saham. Dirilis sesuai dengan peraturan D dari US Securities Act of 1933 dan oleh karena itu, dibebaskan dari pendaftaran SEC (Securities and Exchange Comission). Securities atau saham yang dikeluarkan/ dirilis sesuai dengan Reg D, diperlakukan sebagai "Saham dengan batas" ("Securities with limits") dan periode pemegang saham mengacu pada periode waktu satu tahun untuk investor AS.


CTO (Chief Technology Officer) Finom dan pendiri Nanopool, Alexander Barkovsky, mengungkapkan: “Banyak dari investor kami ingin melakukan perdagangan pada token yang mereka miliki sesegera mungkin setelah penjualan token berakhir. Sejak kami memulai, kami merencanakan dua jenis dari token; Token Keamanan/ Security token (FIN) dan Token utilitas/ Utility token (NOM), akan tetapi hal ini baru mendapatkan izin secara resmi hari ini.

Jumlah dari token utilitas NOM sama dengan jumlah token FIN, serta penawaran ini dibatasi hanya pada penjualan token dan mencapai 113,300,000. Ketika membeli token keamanan/ Security token FIN, maka setiap investor akan menerima jumlah yang sama token utilitas NOM sebagai Bonus.

Token NOM berfungsi sebagai mata uang internal dalam sistem periklanan Finom yang diterapkan untuk platform Finom, dan memberikan para pemegangnya diskon komisi, bersama dengan hak khusus untuk menggunakan kartu bank Finom dan beberapa layanan baru. NOM juga akan memberikan para pemegangnya dengan diskon di Finom MOOCs dan program pembelajaran offline yang akan menghasilkan dan menampilkan ahli dan expert dalam bidang cryptocurrency dan keuangan tradisional.
Baca Juga CEO Finom Kirill Suslov, Estimasi Nilai/ Value Finom dan Keuntungan bagi Investor Finom
Token NOM token diharapkan terdaftar di Bursa cryptocurrency terbesar, segera setelah penjualan token, dan untuk yang pertama di Cryptonit.net. Tim Finom bernegosiasi dengan exchanger berikutnya: Bittrex.com, Exmo.me, CEX.io, YoBit.net, BitFinex.com, Wex.nz, MercadoBitcoin.com.br, Livecoin.net, Liqui.io, Cryptopia.co.nz, Binance.com.
Registrasi disini untuk mengikuti ICO Finom, Buy FIN Bonus NOM
Silahkan temukan informasi lebih lanjut tentang Token NOM di Whitepaper terbaru kami.

Finom Facebook
Finom Twitter
Finom Telegram Community
WhitePaper Kami
Telegram Finom Community indonesia : http://t.me/finom_indonesia

No comments:

Post a Comment