Saturday, December 2, 2017

Mengenal Perkins Coie Legal Partner Finom


Perkins Coie adalah sebuah perusahaan hukum internasional yang berkantor pusat di Seattle, Washington dan didirikan pada tahun 1912. Ini adalah perusahaan hukum tertua dan terbesar yang berkantor pusat di Pacific Northwest dan memiliki total 19 kantor di seluruh Amerika Serikat dan Asia. Selain perwakilan perusahaan, Perkins Coe sering mewakili klien politik.

Perkins Coie didirikan pada tahun 1912 dan telah mewakili beberapa perusahaan dan Perkins Coie memiliki klien pada perusahaan penerbangan “The Boeing Company” pada tahun 1916. Klien Perkins Coie lainnya termasuk Microsoft, Amazon.com, Starbucks, Costco, Craigslist, Google, Facebook, Intel, Twitter, AT&T, Zillow, REI, Intelectual Ventures, UPS, Barack Obama, Expedia, Safeco, T-Mobile, Dale Chihuly, Quora dan Nintendo.



Seperti yang telah anda ketahui, FINOM dalam menjalankan perusahaan terkait Legalisasi Hukum bekerja sama dengan Perkins Coie, perusahaan hukum tertua dan terbesar yang berkantor pusat di Seattle, Washington Amerika Serikat.

Berikut ini beberapa foto saat CEO Finom, Kirill Suslov berada di kantor hukum partner kami, Perkins Coie dan partner Escrow kami  Sharespost





Sumber : Perkins CoieFacebook FINOM Company
Registrasi disini untuk mengikuti ICO Finom, Buy FIN Bonus NOM
Ikuti terus informasi kami tentang dunia kripto dan orang-orang yang bekerja didalamnya. Follow Twitter kami, Facebook FINOM Company, dan kunjungi Website Finom Company


No comments:

Post a Comment