Sunday, December 17, 2017

Bitcoin dalam Tranksaksi Ritel

Bitcoin dalam tranksaksi Ritel
Memang benar bahwa anda tidak dapat menggunakan bitcoin untuk membayar barang-barang anda di ritel atau toko-toko. Nilai tukar Cryptocurrency sangat tidak stabil dan membutuhkan waktu untuk melakukan transaksi.

Meskipun begitu, namun tidak semua ritel atau toko menolak penggunaan cryptocurrency. Pemilik toko-toko besar dan dengan sumber daya (pegawai ahli) internet yang mereka miliki menggunakan pembayaran  gateway yang secara otomatis mengkonversi kripto ke dalam mata uang lokal. Penjual menetapkan harga dalam mata uang lokal dan menerima jumlah uang secara khusus untuk produk yang mereka jual. Dalam beberapa tahun yang berbeda, penggunaan mata uang virtual Bitcoin diterapkan di beberapa perusahaan, diantaranya perusahaan manufaktur elektronik Dell,  Sistem pembayaran PayPal, toko online eBay dan Amazon, perusahaan transportasi AirBaltic, Burger King, dan TimeWordPress mengumumkan bahwa mereka akan menerima bitcoin sebagai penggunaan pembayaran. Pada tahun 2017 di Microsoft, Wikipedia dan AirBaltic anda dapat membeli barang dengan pembayaran cryptocurrency.
Baca juga,Penggunaan Kartu dalam Transaksi Bitcoin
Pelanggan yang membayar dengan bitcoin akan membayar sesuai harga yang ditetapkan dan penjual selalu mendapatkan hasil yang diinginkannya, meskipun nilai tukar bitcoin dan mengalami volatilitas (mengalami naik turun). Mekanisme ini memungkinkan anda untuk membeli barang-barang menggunakan dompet/ wallet cryptocurrency tanpa menggunakan setiap cryptocurrency secara khusus.
Sumber: Facebook FINOM Company
Registrasi disini untuk mengikuti ICO Finom, Buy FIN Bonus NOM
Ikuti terus informasi kami tentang dunia kripto dan orang-orang yang bekerja didalamnya. Follow Twitter kami, Facebook FINOM Company, dan kunjungi Website Finom Company

No comments:

Post a Comment