Wednesday, December 6, 2017

Andreas M. Antonopoulos - Real Ambassador of Bitcoin

Hari ini dalam #finom_people kami ingin memperkenalkan anda dengan Andreas M. Antonopoulos

Andreas dibesarkan dengan dunia Internet, memulai perusahaan pertama, yang pada awalnya BBS dan proto-ISP, saat dirinya masih seorang remaja di rumahnya di Yunani. Dirinya meraih gelar sarjana Komputer.

Science, Data Communications and Distributed Systems from University College London (UCL), dari University College London (UCL), yang baru-baru ini menjadi  top 10 Universitas di dunia. Setelah pindah ke Amerika Serikat,  Andreas mendirikan perusahaan miliknya dan  berhasil mengelola  perusahaan riset teknologi, dalam perjalan karirnya Andreas memiliki klien dengan lebih dari 500 perusahaan eksekutif dalam bidang jaringan (networking), keamanan (security), pusat data (data centers) dan komputasi awan (cloud computing)

Dia telah menulis lebih dari 200 artikel pada bidang ilmu keamanan (security), komputasi awan (cloud computing) dan pusat-pusat data (data centers) . Tulisan dan catatan Andreas telah diterbitkan di media cetak dan dipublikasikan keseluruh dunia. Dia memegang 2 hak paten pada teknologi  jaringan (networking) dan keamanan (security).

Antonopoulos adalah seorang real ambassador of bitcoin, dia menulis panduan utama bitcoin untuk mempelajari cryptocurrency yang disebut " Mastering Bitcoin ".

Selain aktif menulis, Andreas juga seorang host podcast " Let's Talk Bitcoin ".

Andreas M. Antonopoulos terkenal di dunia dan komunitas Bitcoin  karena dia mencoba untuk membuat subjek yang kompleks dalam  blockchain membuatnya agar mudah diakses dan mudah dimengerti oleh orang-orang. Hari ini dalam

Dalam waktu luangnya, dia juga senang berkonsultasi dengan banyak start-up dan pada satu kesempatan  dirinya memiliki sebuah rencana yang disarankan kepada Senat Kanada (Canadian Senate).

Finom ingin mempromosikan blockchain di dunia, seperti halnya yang dilakukan oleh Andreas M. Antonopoulos. Di masa depan kami ingin menciptakan Universitas Terbuka Finom (Finom Open University)  milik kita sendiri dan kami telah memulai mengembangkan konsep kursus pendidikan (concept of educational courses).

Sumber :  Facebook FINOM Company

Ikuti terus informasi kami tentang dunia kripto dan orang-orang yang bekerja didalamnya. Follow Twitter kami, Facebook FINOM Company, dan kunjungi Website Finom Company

No comments:

Post a Comment