Thursday, December 7, 2017

Advisor Baru Finom, Xiaochen Zhang Presiden dari Blockchain Frontier Group

Tim Finom telah bernegosiasi dengan Xiaochen Zhang sejak pertemuan kami di Washington pada 7 November. Presiden dari Blockchain Frontier Group, Xiaochen Zhang menandatangani perjanjian penasihat/ Advisor dengan kami selama kunjungan Rustam Kutuev dan Dimitry Gollandtsev pada bulan Desember ke Cina. Penasihat/ Advisor baru akan mendukung Finom dalam pengembangan Finom di Cina dan membantu mendapatkan lisensi yang diperlukan untuk memperoleh izin berjalannya layanan kami dalam memasuki pasar/ market Cina.

Xiaochen memimpin desain dan implementasi strategi FinTech4Goods dan Blockchain Frontier Group yang bertujuan memperkenalkan solusi untuk menemukan titik temu fintech dan blockchain untuk emerging market melalui inkubasi (cutting edge fintech and blockchain solutions to emerging markets through incubation), percepatan dan investasi. Dirinya memiliki pengalaman lebih dari 16 tahun dalam skala ide-ide inovatif di Amerika Utara, Afrika, Amerika Latin, Eropa dan Asia.

Dirinya menjalankan Pengumpulan dana profesional Asosiasi Dewan Direksi, UN ESCAP Ekonomi Digital Task Force (Crowdfunding Professional Association Board of Directors, UN ESCAP Digital Economy Task Force) dan sebagai penasihat senior/ Senior Advisor “China Social Entrepreneurs Foundation” dan “Inter-America Development Bank”. Dia juga adalah bagian ketua dari Insurance Blockchain Lab, Smart City Blockchain Lab and Blockchain4SDGs Lab.

Xiaochen adalah pembicara utama dalam  leading blockchain and FinTech Summits dan merupakan anggota dari Dewan penasihat untuk beberapa start-up paling inovatif. Ia juga merupakan seorang kontributor to CCTV, pembawa acara  Blockchain Million and FinTech di Cina. Ia juga seorang mentoring dari banyak start-up untuk inkubator dan percepatan dari seluruh dunia.

Sebelum menjalankan FinTech4Goods, Xiaochen menyarankan instansi pemerintah dan organisasi multinasional pada inovasi, teknologi, dan investasi dalam posisi di Bank Dunia, PBB dan platform kemitraan internasional lainnya. Ia juga mengajar inovasi dan membangun usaha di sekolah-sekolah bisnis terkemuka dan bertugas sebagai mentor bagi banyak bisnis yang inovatif.


Saat ini Finom memiliki 5 Advisor, diantaranya 1) Robbert Bos, CPO & Co-Founder of BUX, 2) Michael Terpin, Pendiri dan CEO Transform Group, 3) Ryan Leonard, Chief Information Officer dari Forex Capital Markets, 4) Alan Donenfeld, CEO dan pendiri CityVest.com, dan 5) Xiaochen Zhang Presiden dari Blockchain Frontier Group.
Registrasi disini untuk mengikuti ICO Finom, Buy FIN Bonus NOM
Sumber : Press Rilis Finom dam Facebook FINOM Company

Ikuti terus informasi kami tentang dunia kripto dan orang-orang yang bekerja didalamnya. Follow Twitter kami, Facebook FINOM Company, dan kunjungi Website Finom Company

No comments:

Post a Comment