Tuesday, December 5, 2017

Perusahaan Blockchain Finom Token Ekuitas Legal Sesuai Regulasi D

Perusahaan keuangan blockchain Finom AG hari ini mengumumkan penerbitan saham Token Ekuitas senilai  $101 Juta yang ditawarkan sesuai dengan Regulasi D dari US Securities Act of 1933. Finom akan merilis token keamanan (Security token) dan token utilitas (Utility token) . Token FIN digital setara dengan empat saham digital dalam perusahaan Finom, Secara sah pemiliknya mendapatkan hak-hak pemilik saham. Token NOM berfungsi sebagai mata uang internal dalam ekosistem dan memberikan para pemegangnya Komisi diskon, bersama dengan hak khusus untuk menggunakan kartu bank  Finom dan sistem periklanan Finom.

Finom membuat dunia keuangan tersedia untuk semua orang dengan menyediakan ekosistem blockchain dengan satu titik point masuk. Ekosistem perusahaan memungkinkan setiap orang untuk mengelola mata uang digital dan aset strategis dan sesuai dengan peraturan KYC (Know Your Customer) dan AML (Anti Money Laundering).

Sesuai jadwal penawaran koin, sejauh ini pada  tahun 2017, ICO (Initial Coin Offering), atau awal penawaran koin, telah meningkat lebih dari $3,6 miliar dalam investasi di lebih dari dua ratus penawaran. Namun, penempatan koin, atau token utilitas, tidak mampu menyediakan pembeli perlindungan yang sama untuk investor dalam penawaran sekuritas. Sebaliknya, Finom berencana untuk menawarkan kepada para investor token keamanan (Security token) dalam penawaran yang sesuai dengan Regulasi D Amerika Serikat Securities Act of 1933. Token FIN akan setara dengan empat saham digital dari perusahaan yang ada di Finom.

Finom's holdings adalah empat perusahaan cryptocurrency yang telah memiliki pengguna mencapai 520,000 pengguna di seluruh dunia. Finom juga memiliki sebuah pusat pertambangan Cryptal. Perusahaan ini bertujuan untuk meningkatkan hingga $101 juta melalui penjualan token untuk membuat platform berbasis blockchain pertama di dunia untuk mengurangi hambatan untuk masuk di pasar keuangan dan memberikan konsultasi kecerdasan buatan (Asisten AI).



"Pemegang Token FIN akan menerima dividen, pemberitahuan dan kesempatan untuk memilih sebagaimana halnya yang dapat dilakukan oleh pemegang saham ekuitas," diungkapkan Kirill Suslov, CEO Finom dan pendiri TabTrader.

Jumlah Token utilitas NOM sama dengan jumlah Token FIN. Ketika membeli token keamanan (security token) FIN, setiap investor mendapatkan jumlah yang sama token utilitas NOM sebagai bonus. NOM token diharapkan akan terdaftar di salah satu dari bursa exchanger cryptocurrency segera setelah penjualan token selesai. Alexandr Barkovskiy, CTO Finom, pendiri Nanopool, berkomentar: "kami mendigitalkan aset sehingga siapa pun akan dapat membelinya, terlepas dari bagaimana tingkat kekayaan atau keahlian yang dimilikinya. Sistem akan beradaptasi dengan tujuan anda dan menawarkan solusi yang relevan".

Ekosistem Finom pada akhirnya akan mengurus semua operasi keuangan termasuk integrasi perbankan, pemrosesan, pembayaran dan pencatatatn kinerja yang dilakukan oleh perusahaan yang berbeda. Finom berencana untuk memperkenalkan dompet/ wallet cryptocurrency yang terhubung dengan kartu debit, dan meluncurkan sebuah bank cryptocurrency dengan sebuah terminal jaringan pada tahun 2020. Ini akan membuat sirkulasi cryptocurrency dan transaksi keuangan dengan setiap mata uang  berjalan lancer, dan berbiaya murah bagi pengguna
Registrasi disini untuk mengikuti ICO Finom, Buy FIN Bonus NOM
"Secara umum, orang-orang kehilangan 5-15 persen dalam biaya komisi. Dengan menghapus perantara, kita meminimalkan biaya, memungkinkan pengguna untuk secara signifikan menghemat biaya transaksi,"diungkapkan Konstantin Karatov, pengembang bisnis (Business Developer) di Finom dan pendiri Bursa exchanger Cryptonit.

SharesPost yang berbasis di San Francisco, FINRA/SEC terdaftar sebagai  Perantara Pedagang (registered broker-dealer) memfasilitasi penjualan token untuk Finom. Token FIN akan tersedia dalam penawaran untuk di beli melalui Regulasi D, penawaran ini akan berakhir pada 30 Desember 2017.


Tentang Finom Finom adalah sebuah perusahaan keuangan blockchain yang tumbuh dari lima perusahaan cryptocurrency: Nanopool, TabTrader, Exchanger Cryptonit, Pusat pertambangan Cryptal, dan Beetle.io mobile broker. Nanopool adalah pool pertambangan terbesar ketiga di dunia dari pertambangan Ethereum. TabTrader menyediakan mobile trading pada hampir semua Bursa Exchanger utama: Bittrex, Bitfinex, Poloniex, Kraken dll. Perusahaan memiliki sejarah kemitraan selama empat tahun. Finom membuat dunia keuangan tersedia untuk semua orang dengan menyediakan ekosistem blockchain dengan satu titik point masuk. Token FIN perusahaan, setara dengan empat saham dari saham digital Finom. NOM token berfungsi sebagai mata uang internal dalam ekosistem dan memberikan pemegangnya Komisi diskon, sistem periklanan dan penawaran khusus dalam menggunakan kartu bank Finom. Ekosistem Finom memungkinkan siapa saja untuk mengelola mata uang digital dan aset strategis dan sesuai dengan peraturan regulasi.

Sumber: Facebook FINOM Company
Registrasi disini untuk mengikuti ICO Finom, Buy FIN Bonus NOM
Ikuti terus informasi kami tentang dunia kripto dan orang-orang yang bekerja didalamnya. Follow Twitter kami, Facebook FINOM Company, dan kunjungi Website Finom Company




No comments:

Post a Comment