Sunday, December 3, 2017

Press Rilis Finom - Perkiraan Nilai perusahaan $226,6 Juta

Pada tanggal 27 November Finom melakukan revisi estimasi nilai Perusahaan dalam nilai USD. Metodologi tetap sama, akan tetapi perusahaan memberikan apresiasi terhadap cryptocurrency: harga bitcoin saat ini menurut kami tetap konstan untuk masa depan .

"Selama Roadshow di AS, kami berbicara dengan berbagai investasi Perbankan, seperti Goldman Sachs, Jefferies. Mereka menunjukkan kepada kita bahwa variasi kami dari model discount cashflow, kita mengasumsikan pertumbuhan harga bitcoin. Jika investor ingin mengikuti dan berpartisipasi pada pertumbuhan cryptocurrencies, mereka hanya bisa membeli cryptocurrencies. Kami memutuskan untuk membuat koreksi, untuk menunjukkan kepada investor pertumbuhan Perusahaan kami ", CEO Finom Kirill Suslov.


Kami merubah perkiraan nilai perusahaan termasuk pertumbuhan cryptocurrencies,yaitu $226,6 Juta.
Jumlah total token yang dikeluarkan menjadi 113,3 Juta,  45% dari jumlah tersebut, yaitu  50,985 Juta Token ditawarkan selama penjualan Token. Harga per token adalah $2.

Dengan demikian, investor mendapatkan dua keuntungan dari investasi mereka: yaitu melalui pertumbuhan perusahaan dan pertumbuhan cryptocurrencies.
Whitepaper telah diperbarui da dirilis pada 28 Desember 2017. Roadmap tidak akan berubah.

Berapa kira-kira pertumbuhan Nilai Saham Finom AG dimasa depan ? Silahkan simak Video berikut;

Kirill Suslov - CEO Finom Menjelasakan Estimasi Nilai Perusahaan dan Keuntungan bagi Investor


Finom Facebook
Finom Twitter
Finom Telegram Community
WhitePaper Kami

Ikuti terus informasi kami tentang dunia kripto dan orang-orang yang bekerja didalamnya. Follow Twitter kami, Facebook FINOM Company, dan kunjungi Website Finom Company




No comments:

Post a Comment