Friday, January 12, 2018

Microsoft Menerima Pembayaran Bitcoin


Puluhan perusahaan yang menyediakan fasilitas belanja online menerima cryptocurrencies untuk pembayaran.

Hanya beberapa hari yang lalu Microsoft corporation mengumumkan bahwa tidak akan menerima pembayaran dalam cryptocurrencies. Keputusan ini dibuat karena volatilitas nilai tukar bitcoin di pasar/ market dan komisi/ fee yang tinggi terkait penggunaan pengiriman transaksi Bitcoin. Hari ini, perusahaan sekali lagi mengumumkan bahwa akan menerima pembayaran dalam mata uang digital di toko online mereka, yaitu Windows dan Xbox Live.

"Kami telah mengembalikan lagi penggunaan bitcoin sebagai pilihan pembayaran di toko kami setelah bekerja dengan penyedia kami untuk memastikan jumlah bitcoin yang lebih rendah akan dapat ditukarkan oleh pelanggan (sebagai pembayaran)"
Seperti diungkapkan oleh Representatif Microsoft kepada Majalah Fortune.
Baca juga, Integrasi Blockchain dibidangKesehatan

Microsoft telah bekerja dengan crypyocurrency sejak tahun 2014, dan dan saat ini tidak memungkinkan pelanggan untuk membayar produk-produknya secara langsung melalui bitcoin. Cara yang dilakukan untuk membayar menggunakan btcoin adalah pengguna dan pelanggan akan mengkonversi dolar, setara dengan pembelian mereka ke BTC melalui penyedia layanan pembayaran yang bekerjasama dengan microsoft. Hal ini menunjukkan bahwa meskipun dalam situasi pasar saat ini, perusahaan-perusahaan global tidak kehilangan kepercayaan terhadap penggunaan cryptocurrency.

Sumber: Facebook FINOM Company
Ikuti terus informasi kami tentang dunia kripto dan orang-orang yang bekerja didalamnya. Follow Twitter kami, Facebook FINOM Company, dan kunjungi Website Finom Company

No comments:

Post a Comment